More

    Dengan Perintah ini akan Mengaktifkan Lampu Senter/Flashlight pada IOS dan Android

    anda pernah mendengar kalimat “LUMOS”, dengan perintah ini pada Siri di IOS atau OK Google pada Android maka Lampu senter/Flashlight pada Smartphone kita akan otomatis menyala. berikut ini penjelasan tentang arti “LUMOS”

    “Lumos” adalah istilah yang merujuk pada fitur pengontrol pencahayaan di aplikasi Pusat Kontrol pada perangkat Android dan iOS. Fitur ini terinspirasi dari seri buku dan film Harry Potter, di mana kata “Lumos” digunakan oleh karakter untuk menyalakan tongkat sihir dan menerangi sekitar mereka.

    Di perangkat Android dan iOS, fitur Lumos digunakan sebagai cara cepat untuk mengakses pengaturan pencahayaan, seperti menghidupkan atau mematikan lampu kilat, atau mengatur kecerahan layar. Ketika Anda menggeser atau menyentuh ikon “Lumos” di Pusat Kontrol, itu secara otomatis mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi pencahayaan yang terkait.

    Fitur Lumos memungkinkan pengguna untuk mengakses pengaturan pencahayaan dengan cepat dan mudah, tanpa harus masuk ke pengaturan perangkat atau mencari opsi yang tersembunyi. Ini mempermudah pengguna untuk mengontrol dan menyesuaikan pencahayaan perangkat mereka sesuai dengan kebutuhan mereka, baik itu untuk mengambil foto dengan lampu kilat atau mengatur kecerahan layar agar sesuai dengan lingkungan sekitar.

    Perlu diingat bahwa istilah “Lumos” digunakan sebagai sinonim atau nama yang diberikan oleh pengguna dan komunitas pengguna perangkat Android dan iOS. Fitur ini tidak ada kaitannya dengan dunia sihir dalam seri Harry Potter, tetapi lebih merupakan referensi atau penghormatan terhadap seri tersebut dalam pengaturan teknologi modern.

    Visits: 0

    Recent Articles

    spot_img

    Related Stories

    Leave A Reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Stay on op - Ge the daily news in your inbox